Sosial

Ketum Partai Berkarya Ucapkan Belasungkawa Atas Bencana Banjir Bandang di Sentani, Jayapura

SOEHARTONESIA.COM

Assalamualaikum. Wr Wb

Informasi saya terima saat saya sedang dalam kunjungan ke Lombok Nusa Tenggara Barat dalam rangkaian Konsolidasi dengan Kader dan Caleg Partai Berkarya, dan juga bersilahturahmi dengan ulama di NTB.

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un

Berita yang saya terima ikhwal telah terjadi Banjir Bandang yang melanda Sentani, Kabupaten Jayapura pada Sabtu malam yang hingga kini berdasarkan informasi yang saya terima telah menelan 14 korban jiwa.

Secara pribadi serta mewakili keluarga besar Partai Berkarya mengucapkan Turut berduka cita sedalam-dalamnya untuk bencana yang terjadi di Sentani, Kabupaten Jayapura. Kita doakan semoga tidak banyak jatuh korban dan semua baik-baik saja, serta kepada keluarga korban semoga dikuatkan dan diberi ketabahan.

Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada aparat, dan tim SAR gabungan, yang telah bekerja secara maksimal dalam proses penyelamatan serta tindakan tanggap bencana dalam menghadapi bencana Banjir Bandang yang terjadi di Sentani tersebut .

Terakhir saya sampaikan kepada seluruh masyarakat agar kita dapat mengambil hikmah dari setiap kejadian bencana yang terjadi.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

Hutomo Mandala Putra
Ketua Umum Partai Berkarya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: