Berkarya

Menjadi Caleg dan Kader Partai Berkarya Adalah Pengabdian Kepada Masyarakat

Oleh : Hutomo Mandala Putra.
Ketua Umum Partai Berkarya

Konsep Trilogi Pembangunan terdiri dari stabilitas nasional yang sehat dan dinamis, pertumbuhan ekonomi yang tinggi, dan pemerataan pembangunan serta hasil-hasilnya menuju kepada terciptanya keadilan sosial bagi seluruh rakyat.

Berdasarkan itu, partai Berkarya merasa penting untuk mendorong akselerasi Pembangunan dalam Kerangka meningkatkan Kesejahteraan dan pemerataan dengan program-program ekonomi yang menyentuh sektor ekonomi rumah tangga, kecil dan menegah.

Program-program ekonomi itu untuk memberi insentif bagi kegiatan ekonomi rakyat dengan membuka akses seluas-luasnya atas permodalan usaha, peternakan, pertanian, perkebunan dan industri rumah tangga.

Partai berkarya juga bertekad untuk meningkatkan partisipasi politik anggota dan masyarakat dalam rangka penyelenggaraan kegiatan politik dan pemerintahann , serta memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat dalam setiap keputusan dan kebijakan politik dan pemerintahan.

Kader dan para Calon Legislatif Partai Berkarya yang merupakan ujung tobak partai dalam peraiahan suara harus bisa menerjemahkan visi dan misi partai. Selain itu, Kader dan Caleg harus meningkatkan kompetensi dan profesionalitas untuk meningkatkan elektabilitas Partai Berkarya.

Partai Berkarya harus mencetak politisi yang berkarakter dan profesional untuk menjawab tantangan yang semakin kompetitif, selain itu, Kader dan Caleg harus menanamkan bahwa menjadi kader dan Caleg adalah pengabdian, bukan sekedar pekerjaan belaka.

Partai Berkarya jug berkomitmen untuk mewujudkan kehidupan bangsa Indonesia Yang bertaqwa, aman sejahtera, adil dan berdaulat berdasarkan Pancasila dan undang-undang Dasar (UUD), 1945 dalam Wadah Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: